14 December 2019, 05:00 WIB

TEMAN Bawa Broadway ke Jakarta


(RO/H-1) | Humaniora

TEATER Musikal Nusantara (TEMAN), sebuah theater company asal Jakarta yang memiliki visi untuk memproduksi pertunjukan teater musikal berstandar internasional, secara resmi mengumumkan rangkaian pemain yang akan berperan pada pertunjukan drama musikal Hairspray-The Broadway Musical karya Marc Shaiman. Drama musikal ini akan dipentaskan di Ciputra Artpreneur pada 21-22 Desember nanti.

Disutradarai Brandon Bieber dari Broadway, AS, mendapat dukungan dari BCA, www.indonesiakaya.com, PAC, Shure, dan Yamaha pertunjukan diperankan berbagai figur publik asal Indonesia, seperti Morgan Oey, Lea Simanjuntak, Andrea Miranda, Gusty Pratama, dan aktor kenamaan Malaysia Peter Ong. Pertunjukan ini menggabungkan standar Broadway lewat arahan Brandon Bieber.

Hairspray - The Broadway Musical merupakan produksi kedua dari TEMAN yang bekerja sama dengan Program Ruang Kreatif: Indonesia Menuju Broadway dan audisi terbuka untuk mendapatkan pemainnya. Hairspray -The Broadway Musical ini menceritakan Tracy Turnblad, seorang anak sekolah di Baltimore yang berusaha untuk meraih kesuksesan di era 1960 yang sarat akan kebebasan berekspresi. (RO/H-1)

BERITA TERKAIT