14 December 2019, 02:30 WIB

Terlambat Datang Karena Aksi Bunuh Diri


MI | Sepak Bola

sport.bt.com
 sport.bt.com
Legenda Arsenal  Martin Keown

LEGENDA Arsenal, Martin Keown datang terlambat saat ditugaskan menjadi komentator di BT Sport laga Arsenal melawan Standar Liege, Jumat (13/12). Tak urung hal itu membuat pembawa acara Jake Humprey menggoda Keown dengan mengatakan mantan pemain belakang Arsenal itu terlambat datang karena sedang mempersiapkan perayaan Natal.

“Dia (Keown) telah memberi kami alasan bahwa dia terjebak di kereta yang membuatnya terlambat datang ke acara ini. Tapi dia mungkin saja pergi berbelanja untuk keperluan Natal,” canda Humprey.

Pernyataan Humprey tersebut ditanggapi Keown tanpa canda. Dengan raut wajah serius, Keown mengatakan dirinya terlambat datang karena kereta yang ditumpanginya harus berhenti karena aksi bunuh diri yang dilakukan seseorang dengan melompat ke jalur kereta .  

Keown mengatakan keterlambatan itu memang disebabkan karena bunuh diri yang tragis. Ia menegaskan sama sekali tidak mengarang-ngarang peristiwa tersebut.  “Seseorang melompat di depan kereta. Apa yang harus saya lakukan? Aku tidak mau mengatakan itu,” ucap Keown. (thesun/Ykb/R-1)

BERITA TERKAIT