13 December 2019, 19:57 WIB

Rashford Terhibur Aksi Greenwood dari Bangku Cadangan


Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Sepak Bola

AFP
 AFP
Mason Greenwood dan Marcus Rashford

STRIKER andalan Manchester United, Marcus Rashford, membagikan gambar lucu dua penggemar muda MU yang tengah menonton Mason Greenwood merobek AZ Alkmaar, di Liga Europa.

Ia memposting foto tersebut untuk mengapresiasi penampilan hebat Greenwood yang berhasil mencetak dwigol dalam laga tersebut.

"Ketika Anda tertinggal di bangku menonton @masongreenwood bersenang-senang. Greenwood memang memainkan laga dengan baik," ucapnya dalam postingan Instagram.

Selama musim ini, meski minim jam terbang, Greenwood sanggup membukukan 6 goal. Lebih banyak 2 gol ketimbang Pepe, pemain Arsenal yang dibeli dengan banderol  £70 juta pada musim ini. Hanya Rashford yang memiliki gol lebih banyak ketimbang Greenwood di musim ini, yakni 13 gol.

 

Baca juga: Fokus Kejar Liverpool, Sterling Cs Dilarang Ikut Pesta Natal


Rashford melihat Greenwood siap menjadi talenta terbaru dan siap membantu Setan Merah kembali meraih hasil maksimal di liga.

Sementara itu, Ashley Young memposting penghargaan yang mengharukan kepada neneknya setelah mencetak gol pembuka United di Old Trafford.

Foto tersebut berlatarkan Young yang sedang menunjuk ke langit. emain sayap itu berbalik, "Nenek, aku tahu kau sudah menunggu beberapa bulan, tapi itu untukmu," ucapnya. (thesun/OL-8)

BERITA TERKAIT