12 December 2019, 23:35 WIB

Noda Gosong dan Bau bukan lagi Masalah


(Dro/S-1) | Ekonomi

DOK. TUPPERWARE
 DOK. TUPPERWARE
TUPPERWARE memperkenalkan produk terbarunya, Tupperclean Dishwashing Paste. 

TUPPERWARE memperkenalkan produk terbarunya, Tupperclean Dishwashing Paste. Produk ini merupakan sabun pencuci piring yang diklaim memiliki kemampuan 5x lebih ampuh dalam menghilangkan sisa lemak dan minyak pada peralatan makan, juga menghilangkan noda pada peralatan memasak.

"Kebiasaan kita sebagai orang Indonesia adalah memasak menggunakan berbagai rempah beraroma kuat serta penggunaan minyak yang tinggi. Namun, di sisi lain kita juga tidak nyaman dengan bau dan sisa minyak yang masih menempel pada perangkat makan yang telah kita cuci. Untuk itu Tupperclean hadir sebagai solusi tepat dan tepercaya jika dibandingkan dengan sabun pencuci yang beredar di pasaran selama ini," ucap Marketing Director PT Tupperware Indonesia, Nurlaila Hidayaty.

Padahal, di era modern dan minimalis saat ini dapur tidak lagi hanya menjadi area memasak yang terpisah, tapi sudah menjadi bagian dari interior sehingga peralatan masak yang rapi dan bersih berkilau tanpa noda hitam dapat diwujudkan dengan Tupperclean.

Nurlaila mengutarakan Tupperclean bukan hanya sabun pencuci piring biasa karena juga mengandung antibakteri sehingga peralatan makan yang penuh bakteri akibat sisa makanan bisa terangkat dengan baik sekaligus menghentikan penyebaran bakteri melalui sponge pencuci piring. (Dro/S-1)

BERITA TERKAIT