12 December 2019, 19:00 WIB

StickEarn-Ming Hadirkan Mobile LED Berjalan di Ibu Kota


mediaindonesia.com | Ekonomi

Dok. StickEarn
 Dok. StickEarn
Mobile LED hasil kerja sama StickEarn dan Ming

USAHA rintisan (startup) di bidang teknologi periklanan, StickEarn menjalin kerja sama dengan jasa perikalanan Ming Promotion menghadirkan lebih dari 50 unit videotron raksasa yang dinamakan Mobile LED.

Mobile LED berjalan di atas truk yang didesain khusus dan mengitari rute-rute pusat bisnis, komersial, dan residensial di Jakarta, setiap harinya.

Co-Founder StickEarn Archie Carlson mengatakan, kolaborasi dengan Ming Promotion merupakan langkah strategis pihaknya untuk mengembangkan kategori baru dalam dunia iklan luar ruang.

"Yaitu lewat videotron berjalan dan menjadi yang terdepan dalam pasar videotron berjalan di Indonesia. Kolaborasi ini membuat kedua belah pihak mampu menghadirkan 50 unit Mobile LED di Jakarta, serta merambah kota-kota besar di Indonesia lainnya” ujar Archie dalam keterangan tertulisnya.

Ming Promotion yang merupakan pemain awal dari videotron berjalan, memandang kolaborasi ini sebagai langkah bisnis strategis.

Baca juga : Terus Berinovasi, Cara Collins Bertahan Hingga 200 Tahun

Direktur Ming Promotion Ali Salim mengatakan, kemitraan itu selain membuat pihaknya dapat menyuplai jumlah unit videotron berjalan yang tak tertandingi, juga memperlebar cakupan area layanan Ming untuk memenuhi untuk memenuhi kebutuhan pasar.

"Bersama StickEarn, kami mampu menyajikan platform beriklan luar ruang yang terukur yang dapat membantu banyak perusahaan dalam mengkalkulasi efektivitas beriklan mereka,” ujar Ali Salim

Mobile LED Ming X StickEarn mulai beroperasi di 10 rute-rute ramai di Jakarta yang dapat dipilih oleh pengiklan, sesuai dengan kebutuhan promosi. Mulai dari Sudirman-Thamrin hingga Pantai Indah Kapuk.

Selanjutnya, Ming dan StickEarn akan memperluas rute Mobile LED di Jakarta, serta merambah beberapa kota besar Indonesia. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT