13 December 2019, 01:25 WIB

Agnez Mo Tagar Terbanyak pada 2019


MI | Hiburan

AFP
 AFP
Agnez Mo

MEDIA sosial Twitter membagikan sejumlah rangkuman terbaik mereka dalam tagar #RameDiTwitter, Selasa, 10 Desember 2019. Dalam daftar kategori tagar terbanyak digunakan sepanjang tahun ini, #Agnezmo merajai posisi nomor wahid.

Sementara itu, dalam lini masa bertautan, Twitter juga merilis nama Agnes Monica di peringkat ketiga dalam akun hiburan yang paling banyak dibicarakan. Masih di kategori hiburan, tagar hiburan terbanyak dijuarai #Agnezmo.

Publik mengenal Agnez Mo sebagai penyanyi asal Indonesia yang merintis karier sejak kecil. Sempat berakting dalam sinetron Indonesia, karier lajang kelahiran Jakarta itu melesat ke kancah internasional dan sukses menggaet Chris Brown sebagai kolaborator.

Di akun Instagram @agnezmo, belum lama ini perempuan 33 tahun itu bercerita soal karier yang dimulainya sejak usia enam tahun. Single pertamanya telah mendapat lebih dari 170 penghargaan hingga ia berhasil mendirikan perusahaan sendiri yang bergerak di industri kreatif.

"Bekerja cerdas dan keras. Fokus pada apa yang kau kerjakan. Biarkan orang meremehkanmu, sementara kamu menunjukkan pada mereka kalau kamu bisa. Aku di sini bukan menciptakan ketenaran, tapi warisan," ujarnya. (Ant/H-2)

BERITA TERKAIT