13 December 2019, 01:00 WIB

Arifin Putra Berbagi Peran dengan Bio One


MI | Hiburan

MI/Panca Syurkani
 MI/Panca Syurkani
Aktor Putra Arifin Scheunemann

AKTOR Putra Arifin Scheunemann atau yang lebih akrab disapa Arifin Putra, 32, begitu bersemangat dalam mengisahkan perannya di film terbarunya, Rembulan Tenggelam di Wajahmu, yang diadopsi dari novel best seller karya Tere Liye berjudul sama.

Dalam film itu Arifin dan Bio One memerankan tokoh yang sama bernama Reyhan. Bio One memerankan Reyhan di usia muda yang punya banyak ambisi besar, sementara dirinya memerankan Reyhan versi dewasa.

Karakter yang dimainkan Arifin tentu cukup menantang baginya. Ia harus memainkan satu tokoh, tapi diperankan dua cast sekaligus yang merupakan kisah transformasi hidup dari kehidupan muda ke dewasa.

Bagi Arifin, film yang disutradarai Danial Rifki dan penulisan skenario Titien Wattimena ini mengungkapkan pertanyaan-pertanyaan yang mencul tentang hidup.

"Film ini mengajarkan tentang hubungan tentang sesama manusia, manusia dengan takdir, dan bagaimana mengutuk sehingga bisa mengapresisasi takdir tersebut hadir dalam hidup," ujarnya saat ditemui saat screening film tersebut di Jakarta, Senin (9/12). (Wan/H-2)

 

BERITA TERKAIT