12 December 2019, 03:45 WIB

AXA Financial Indonesia Luncurkan AXA Critical Elite Solution


MI | Ekonomi

MI/Ihfa Firdausya
 MI/Ihfa Firdausya
Peluncuran AXA Critical Elite Solution di The Maj Senayan, Jakarta, Kamis (11/12)

AXA Financial Indonesia meluncurkan AXA Critical Elite Solution, sebuah produk asuransi penyakit kritis. Keunggulan produk ini salah satunya memberikan perlindungan keuangan terhadap beban biaya yang muncul akibat penyakit kritis.

"Dengan meningkatnya risiko terjadinya penyakit kritis dan rendahnya kesadaran akan pencegahan serta perencanaan keuangan untuk biaya pengobatan, AXA Financial Indonesia melihat adanya kebutuhan produk stand-alone asuransi penyakit kritis dengan fleksibilitas sesuai kebutuhan nasabah," ujar Presiden Direktur AXA Financial Indonesia, Niharika Yadav, di Jakarta, kemarin.

Ia menambahkan, produk ini memberikan manfaat perlindungan bagi 65 jenis penyakit kritis di stadium akhir. Selain itu, memberikan manfaat khusus bagi pasien kanker sejak stadium awal. Manfaat tambahan akan diberikan setelah 2 tahun masa pemulihan dari stadium akhir dengan total manfaat 170% dari uang pertanggungan.

"Produk ini juga memberikan manfaat prosedur angioplasty 20% dari uang pertanggungan hingga Rp200 juta, dan manfaat perlin-dungan jika meninggal. Pembayaran premi 5 tahun, dan semua premi yang dibayarkan akan dikembalikan di tahun ke-10 selama polis masih aktif," kata Chief of Proposition AXA Financial Indonesia Yudhistira Dharmawata. (Ifa/E-3)

BERITA TERKAIT