11 December 2019, 14:30 WIB

Oreo Gelar Kompetisi Kreasi Menu Unik Berbahan Dasar Oreo


Ghani Nurcahyadi | Humaniora

Dok. Oreo
 Dok. Oreo
Contoh kreasi kuliner dengan bahan dasar Oreo

PRODUSEN makanan ringan, Mondelez International lewat produk Oreo menggelar kompetisi bagi pelaku usaha kecil menengah (UKM) kuliner bertajuk Top 30 Oreo Menu yang melombakan kreasi makanan dan minuman berbahan dasar Oreo.

Brand Manager Treats Mondelez Indonesia Rachel Angelina mengatakan, lewat kompetisi tersebut, pihaknya ingin mengajak pelaku UKM berinovasi dan mengusung kreatifitasnya sambil menjaga kualitas rasa dari setiap produk dengan memastikan otentitas dari bahan-bahan yang dipakai dalam memanjakan selera para pecinta kuliner.

"Termasuk memastikan toping biskuit yang dipakai adalah Oreo Cookie Crumb telah melalui proses uji kualitas baik dari segi bahan yang digunakan, pengolahan dan juga pengemasannya," katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (11/12).

Baca juga : DJ E-One Wakili Indonesia di Final Red Bull 3Style di Rusia

Rachel menambahkan, pemenang kompetisi tersebut akan diumumkan dan dirayakan pada ajang Oreo Dessert Festival di Gasibu, Bandung, Jawa Barat, 21-22 Desember mendatang.

UKM yang ingin ikut serta hanya perlu melakukan registrasi dan menyajikan hasil kreasinua lewat media sosial Instagram. Pemenang ditentukan melalui voting dari pengunjung Instagram dengan tanda pagar (tagar) #OreoOri dan tagar peserta lomba.

Oreo akan memilih 30 pemenang dari peserta kompetisi berdasarkan jumlah tagar terbanyak di Instagram untuk menjadi Top 30 Oreo Menu dan mendapatkan apresiasi berupa piagam penghargaan dan 1 unit ruang berukuran 2x2 m secara gratis dalam kegiatan OREO Dessert Festival  2019.

Pengumuman pemenang secara resmi akan dilakukan pad apeluncuran produk OREO Cookie Crumb 1 kg pada tanggal 16 Desember 2019. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT