11 December 2019, 07:41 WIB

Pemandangan Indah Itulah Alasan Jeon Hye Bin Menikah di Bali


Siswantini Suryandari | Hiburan

AKTRIS drama Jeon Hye Bin akhirnya mengakhiri masa lajangnya di Bali. Ia resmi menikah dengan seorang dokter di Bali, pada 7 Desember 2019. Pernikahan mereka diabadikan dalam acara Night of Real Entertainment yang tayang di stasiun SBS 10 Desember.

Dengan menggunakan busana pengantin warna putih, ia tampak cantik dan anggun. Apalagi saat ia berjalan menuju altar didampingi ayahnya, banyak penonton yang berkomentar betapa anggunnya pemain film drama Liver or Die ini. Sementara wajah sang suami sengaja dikaburkan karena terkait privasi.

Agensi Jeon Hye Bin menjelaskan suami Jeon berprofesi sebagai dokter dan usianya dua tahun lebih tua darinya. Pasangan itu bertemu melalui perantara seorang teman. Mereka kemudian sepakat menikah setelah satu tahun berpacaran.

baca juga: Oppie Andaresta Mengawali Ramah Lingkungan dari Rumah

Saat ditanya mengapa Bali menjadi pilihan? Jeon Hye Bin dan pasangannya menginginkan pesta pernikahan kecil yang hanya dihadiri keluarga dan teman dekat.

"Selain itu kami memilih tempat (menikah) di luar negeri karena Bali cuacanya bagus. Pemandangannya indah. Kami memilih Bali karena pemandangannya indah," kata agensi menirukan pernyataan Jeon Hye Bin. Selamat berbahagia. (OL-3)

 

BERITA TERKAIT