11 December 2019, 05:20 WIB

Jihyo Twice Jihyo Terluka, JYP Peringatkan Fan


(Ant/H-3) | Hiburan

DOK INSTAGRAM/TWICETAGRAM
 DOK INSTAGRAM/TWICETAGRAM
Jihyo Twice  Jihyo Terluka, JYP Peringatkan Fan

MANAJEMEN girl band TWICE, JYP, memperingatkan bahwa akan ada tindakan hukum terhadap fan yang agresif setelah Jihyo, anggota TWICE, terluka akibat kerumunan penggemar.

"Hari ini, ada kecelakaan yang melibatkan artis kami, dia jatuh dan terluka karena pengambilan foto yang tidak teratur dan berlebihan (oleh penggemar) di Bandara Internasional Gimpo," kata JYP Entertainment, dalam sebuah unggahan di akun resmi SNS TWICE, seperti dikutip dari Yonhap pada Senin (9/12).

Kerumunan fan berkumpul di Bandara Internasional Gimpo, pada hari sebelumnya untuk menyambut TWICE kembali ke Seoul. Ketika hendak memasuki kendaraan, Jihyo yang dikerubungi fan tersandung dan terjatuh hingga mengalami cedera kaki.

JYP yang menanggapi kecelakaan itu dengan serius. "(Kami) saat ini sedang meninjau tindakan hukum atas aneka kasus (serupa) yang telah terjadi berulang kali," tulis pihak JYP. JYP juga meminta penggemar untuk bisa lebih menahan diri dan tidak berkeliaran di luar area yang dianjurkan untuk umum. Meski JYP tidak mengungkapkan seberapa serius luka Jihyo, teman-teman band-nya berupaya memapah dan membantu Jihyo yang menangis kesakitan untuk masuk ke van setelah jatuh. (Ant/H-3)

BERITA TERKAIT