10 December 2019, 20:16 WIB

Oka Antara dan Jamie Aditya Berjaya di Asia


Irana Shalindra | Weekend

Instagram/Oka Antara
 Instagram/Oka Antara
Oka Antara (kiri) dan Jamie Aditya (kanan) setelah menerima penghargaan AACA 2019.

Lewat aktingnya sebagai polisi detekfif bermasa lalu tragis, aktor Oka Antara baru-baru ini menggondol penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik di Asian Academy Creative Awards (AACA) 2019. Acara itu berlangsung di Victoria Theatre, Singapura, pada 6 Desember lalu.

Peran Oka tersebut ia lakoni untuk serial Brata, yang merupakan produksi HOOQ (HOOQ Original) bersama dengan VoD MAXstream dari Telkomsel.

 “Penghargaan ini sangat berarti untuk saya dan saya sangat bersyukur telah mendapatkan apresiasi para juri yang berasal dari berbagai daerah di Asia, mengingat kompetisinya sangat ketat. Saya berterima kasih kepada HOOQ dan Telkomsel yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada saya dan tim Brata yang luar biasa”, ujar Oka dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia.

Dalam ajang serupa, Jamie Aditya juga mendapat penghargaan untuk Pemeran Pendukung Pria Terbaik lewat aktingnya dalam serial Grisse. Di situ, mantan VJ MTV itu berperan sebagai tentara bayaran. Film seri yang terinspirasi dari sejarah kota Gresik tersebut diproduksi oleh HBO Pacific Partners V.O.F.

BERITA TERKAIT