10 December 2019, 15:15 WIB

Warga Patah Tulang Tertimpa Reruntuhan Rumah


Ahmad Yakub | Nusantara

Antara
 Antara
Ilustrasi

TERJANGAN angin kencang mengakibatkan seorang warga mengalami patah tulang akibat tertimpa reruntuhan bangunan rumah. Angin juga merobohkan sejumlah pohon dan tiang listrik. Ketiga kecamatan yang diterjang angin beliung adalah Kecamatan Ngraho, Tambakrejo, dan Sekar. Berdasarkan data sementara dari BPBD setempat menyebutkan terjangan angin kencang yang terjadi pada Senin (9/12/2019) bersamaan dengan hujan cukup deras.

Akibatnya, rumah Lantip warga Desa Jatimulyo dan rumah Masrini di Desa Sukorejo mengalami rusak berat. Sedangkan di Desa Kalirejo, Kecamatan Ngraho terjangan angin pada saat bersamaan juga mengakibatkan tower Dinas Kominfo patah dan menimpa rumah milik Kawiyo. Tak hanya itu, angin juga menumbangkan pohon dan metobohkan tiang listrik serta jaringan telekomunikasi.

Adapun di Kecamatan Sekar, juga mengakibatkan sejumlah rumah rusak.

baca juga: Potensi Bisnis Ternak Lele masih Tinggi

"Iya seorang korban mengalami patah tulang," terang Kalaksa BPBD Bojonegoro, Umar Ghoni, Selasa (10/12/2019) siang. Korban yang terluka atas nama Ramini  warga RT 07/ RW 04 Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo. Kabarnya, korban kemudian dibawa ke RS Karyadi, Solo untuk mendapatkan pengobatan. BPBD juga masih mendata kerugian materi bersama aparat kecamatan serta perangkat desa setempat.(OL-3)

 

BERITA TERKAIT