10 December 2019, 07:45 WIB

Komunitas Toyota Bahas Agenda 2020


Nurtjahyadi | Otomotif

Mi/Nurtjhayadi
 Mi/Nurtjhayadi
Year End Gathering Toyota Owners Club

DALAM acara Year End Gathering Toyota Owners Club (TOC) yang digelar akhir pekan lalu di Brewerkz Resto n Q Billiard Senayan City, Komunitas Toyota Cayla Indonesia (KTCI) turut hadir pada kegiatan yang dihadiri 18 komunitas di bawah naungan TOC. Kopdar akhir tahun tersebut membahas agenda masing-masing komunitas pada 2020.

Selain membahas agenda eksklusif masing-masing komunitas Toyota, acara bertajuk When Creators Rule the World itu juga menghadirkan motivator Arvan Pradiansyah untuk menambah ilmu dan wawasan yang diperlukan sebagai seorang pemimpin.

Hal ini tentu sangat bermanfaat mengingat ke-18 komunitas Toyota yang hadir umumnya diwakili para ketua umum.

"Kami sengaja menghadirkan motivator dalam acara ini untuk memberikan spirit kepada teman-teman. Apalagi ini kan yang hadir adalah para ketum dari komunitas," ungkap Community & Social Media Management PT Toyota Astra Motor (TAM)  Rendhy Ervianto, Sabtu (7/12).

Baca juga: Kontes Motor Klasik Harley Siap Digelar di Pangandaran

Meski membahas hal penting, kegiatan temu komunitas Toyota itu berjalan meriah dan penuh kekeluargaan.

"Seru acaranya, asyik karena dikemas dengan suasana santai. Jadi walaupun yang dibahas krusial, mengenai kegiatan setiap komunitas untuk tahun depan, tapi suasana tetap ceria dan penuh canda," ujar Ketua Umum Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) yang akrab disapa Om Ogu.

Lain lagi komentar Frendzy, Ketua Umum Toyota Soluna Vios Club (TSVC).

"Selain dikemas santai dan tempatnya yang 'cozy', ada hiburan main biliar di sesi terakhir acara jadi makin akrab antara ketum-ketum satu sama lainnya," ungkapnya.

Ketua Umum KTCI Sapto Prayitno mengatakan acara yang diprakarsai pihak TAM selaku pembina TOC ini rutin dilakukan setiap tahun pada Desember.

"Acara ini digelar tidak lain adalah untuk menajalin keakraban antarkomunitas dan menciptakan kegiatan-kegiatan positif ke depannya," tutup Sapto. (OL-2)

BERITA TERKAIT