09 December 2019, 23:15 WIB

Enam Petenis SEA Games 2019 Langsung Diguyur Bonus dari Pelti


Despian Nurhidayat | Olahraga

MI/BUDI ERNANTO
 MI/BUDI ERNANTO
Rildo Ananda Anwar, Ketua Umum Pelti.

SETELAH kembali ke Tanah Air, Pengurus Pusat Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PP Pelti) langsung memberikan bonus kepada para atlet SEA Games 2019. Hal ini diutarakan langsung oleh Ketua Umum PP Pelti, Rildo Ananda Anwar, di Kompleks Widya Chandra, Senayan, Jakarta, Senin (9/12) malam.

Pemberian bonus ini diberikan kepada enam atlet yang telah berjuang di ajang dua tahunan tersebut. Atlet-atlet tersebut yakni Aldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya, Christopher Rungkat, Jessy Rompies. dan David Agung Susanto.

"Bonus untuk Aldila US$8.000, Bea US$4.000, Christo US$3.000, Jessy US$3.000, Priska US$1.000, dan David US$1.000," ungkap Rildo.


Baca juga: Harapan Emas dari Taekwondo Sirna, Mariska hanya Kebagian Perak


Memang sudah sewajarnya para atlet tenis Indonesia mendapatkan bonus tersebut. Mengingat tahun ini Indonesia berhasil keluar sebagai juara umum cabang olahraga tenis dengan torehan tiga medali emas dan satu perunggu.

Tiga medali emas tersebut datang dari Aldila yang berhasil menjuarai tunggal putri dan juga ganda campuran bersama Christo. Pasangan ganda putri, Beatrice/Jessy juga berhasil mendulang medali emas, sementara Priska harus puas dengan perunggu.

Selain bonus dari PP Pelti, Rildo juga menambahkan bahwa para atlet pastinya akan mendapatkan tambahan dari berbagai pihak lain.

"Ini hanya awalan, beberapa pihak sudah antri untuk memberikan bonus yang lain untuk kalian," pungkasnya. (OL-1)

BERITA TERKAIT