09 December 2019, 09:45 WIB

Real Madrid Jaga Momentum Sebelum Melawat ke Valencia dan Barcelo


Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Sepak Bola

AFP/JAVIER SORIANO
 AFP/JAVIER SORIANO
Para pemain Real Madrid

SEJAK kekalahan 1-0 dari Real Mallorca, Oktober silam, Real Madrid telah meningkat dari minggu ke minggu dan mereka telah meraih hasil positif di sepanjang jalannya liga.

Los Galacticos telah memenangkan tujuh dan dua kali imbang dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Karim Benzema dkk. selalu tampil dominan dalam pertandingan meski gagal dimenangkan, yakni saat melawan Real Betis dan Paris Saint-Germain.

Sekarang, Madrid tengah bersiap menghadapi bentrokan besar dengan Valencia pada 16 Desember dan bertemu Barcelona pada 19 Desember.

Baca juga: Joaquin Jadi Pencetak Hattrick Tertua di La Liga, Betis Menang

Los Blancos telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di La Liga, yang merupakan sesuatu yang belum terjadi sejak Santiago Solari memimpin pada musim lalu.

Real Madrid sekarang tidak terkalahkan dalam sembilan laga yang merupakan mantra terlama mereka sejak Zinedine Zidane kembali melatih pada Maret.

Sejatinya, rekor tidak terkalahkan Madrid lebih panjang terjadi saat 2017. Pasukan Zidane, saat itu, menjalani 12 pertandingan tanpa kekalahan dalam rentang waktu Februari higga April.

Modal kepercayaan diri Eden Hazard dan kolega pun semakin tinggi usai pemain muda andalan Vinicius kembali dari cedera dan telah kembali ke tim sehingga siap dimaksimalkan saat bertemu dengan dua rival terberat di liga. (marca/OL-2)

BERITA TERKAIT