07 December 2019, 08:00 WIB

Lupakan Kekalahan dari MU, Mourinho Langsung Alihkan Fokus


Ghani Nurcahyadi | Sepak Bola

AFP/Oli Scarff
 AFP/Oli Scarff
Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho

KEKALAHAN dari Manchester United dalam lanjutna Liga Primer tengah pekan ini membuat catatan 100% kemenangan Tottenham Hotspur ditangan Jose Mourinho terhenti.

Namun, manajer asal Portugal itu tak mau berlarut menyesail kekalahhan perdananya menukangi The Lilywhite. Ia pun langsung mengalihkan fokus ke laga berikutnya menghadapi Burnley di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (7/12).

"Saya tidur disini (lapangan latihan), saya tinggal disini, tidak pulang ke rumah. Saat latihan pagi jam 8 saya sudah disini dan melakukan persiapan menghadapi Burnley," kata Mourinho dikutip dari AFP, Sabtu (7/12).

Baca juga : Menguji Konsistensi di Derbi Manchester

Mourinho menegaskan, dirinya langsung menganalisa kekuatan Burnley, mengorganisir sesi latihan, pertemuan, dan menyiapkan rekaman pertandingan Burnley untuk melihat sejumlah opsi mengalahkan klub yang diasuh Sean Dyche itu.

"Itulah yang harus dilakukan di sepak bola. Jangan hanya pasif (menerima kekalahan)," ujarnya.

Harry Kane cs wajib melupakan kekalahan dari MU karena setelah laga kontra Burnley di Liga Primer, mereka aakan bertandang ke Muenchen untuk menghadapai Bayern Muenchen di laga terakhir Grup B Liga Champions. (AFP/Ol-7)

BERITA TERKAIT