06 December 2019, 15:00 WIB

HBO Asia Rilis Trailer Serial Invisible Stories


Basuki Eka Purnama | Hiburan

Dok HBO Asia
 Dok HBO Asia
Adegan dalam serial Invisible Stories

HBO Asia, hari ini, Jumat (6/12), merilis trailer serial Invisible Stories.

Serial tersebut menyoroti sisi suram dan menceritakan kisah yang tidak terungkap dari jantung kota kawasan perumahan fiktif dengan berbagai latar budaya di Singapura.

Pengambilan gambar sepenuhnya berlokasi di Singapura. Serial drama enam episode berdurasi setengah jam akan tayang perdana pada 5 Januari pukul 21.00 WIB di HBO GO dan HBO.

Baca juga: Jason Momoa Minta Maaf Tegur Chris Pratt

Dibintang peraih Golden Horse Award, Yeo Yann Yann, serial ini juga berhasil diputar di dua festival film – Taipei Golden Horse Film Festival dan Singapore International Film Festival.

Tiap episode mengkisahkan satu penghuni yang tengah menjalani kehidupan sehari-harinya dan tantangan yang dihadapinya. Seperti kisah tentang kehidupan jatuh bangun seorang ibu dan puteranya yang autis; seseorang yang berprofesi sebagai pengemudi taksi di siang hari dan malam harinya menjadi perantara bagi para arwah; dan banker yang juga seorang ayah serta suami, dengan rahasia kehidupan malamnya.

Invisible Stories juga menampilkan identitas multibudaya inklusif Singapura dengan pemeran dari Bangladesh, Indonesia, Malaysia, Taiwan, Thailand dan Singapura. (RO/OL-2)

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT