06 December 2019, 12:00 WIB

Neville Sarankan MU Datangkan Dua Pemain Baru


Gregorius Gelino | Sepak Bola

AFP/Oli SCARFF
 AFP/Oli SCARFF
Selebrasi para pemain Manchester United dalam laga melawan Tottenham Hotspur

MANCHESTER United, saat ini, tertahan di peringkat enam klasemen sementara Liga Primer Inggris. The Red Devils mengoleksi 21 poin dari 15 pertandingan dan tertinggal delapan poin dari Chelsea yang berada di posisi empat.

Melihat hal itu, legenda MU Gary Neville menyarankan mantan timnya untuk merekrut setidaknya dua pemain baru pada bursa transfer Januari.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer dinilai wajib merekrut gelandang dan penyerang berpengalaman untuk membimbing skuad muda MU.

"Ole harus menggunakan uang pemilik MU pada Januari. Saya rasa mereka membutuhkan beberapa gelandang dan seorang penyerang, itu penting. Setidaknya satu gelandang dan satu penyerang pada Januari," kata Neville kepada Talk Sport.

Baca juga: Arsenal Menyerah dari Brighton di Kandang Sendiri

"Anda lihat Daniel James, Mason Greenwood, Scott McTominay, Andreas Pereira, Marcus Rashford, mereka semua butuh pemain berpengalaman. Mereka pasti mengerahkan seluruh kemampuan mereka, tapi tanpa pengalaman, itu akan sulit," jelas Neville.

Meski tidak menyangsikan kemampuan para pemain muda MU, Neville menilai hal itu belum cukup. Untuk bersaing dengan tim-tim papan atas, MU perlu pemain berpengalaman.

"Para pemain yang ada saat ini belum dewasa. Mereka tidak memiliki pengalaman dan mereka menderita. Mereka kurang berinvestasi dan kualitas," pungkas Neville. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT