06 December 2019, 10:10 WIB

Mau Harga Jual Mobil Anda Terjamin? Begini Caranya


Media Indonesia | Otomotif

Dok. auto2000.co.id
 Dok. auto2000.co.id
Program Trade In Auto 2000.

MUSIM liburan akhir tahun telah menjelang. Biasanya pada masa-masa ini rencana liburan telah dirancang. Berbagai kebutuhan berlibur mulai dipersiapkan.

Bagi yang ingin berlibur menggunakan kendaraan, maka harus memperhatikan kondisi mobil yang akan digunakan. Apakah dalam kondisi prima atau sudah harus menggunakan kendaraan baru.

Kondisi mobil prima biasanya p emiliknya rajin melakukan perawatan berkala agar tidak menimbulkan keluhan ketika digunakan.

Selain itu, kendaraan yang digunakan dalam kondisi aman alias taat membayar pajak sehingga ketika digunakan, tidak bermasalah dengan hukum karena kelalaian membayar pajak.

Bila semua itu sudah terpenuhi, rasanya liburan tidak lagi menjadi kendala. Namun, tidak sedikit dari kita ingin berlibur dengan kendaraan baru. Pilihan memiliki kendaraan baru sebenarnya tidaklah sulit. Pasalnya, Auto 2000 menyiapkan program trade in.

Selain urusan reguler terkait sales, service, dan spareparts kendaraan yang dijamin berkualitas dan mumpuni, ternyata Auto2000 juga berkolaborasi dengan Toyota Trust untuk memberi solusi mengganti kendaraan lama dengan yang baru.

Jadi, pelanggan tak hanya bisa menukar tambah kendaraan lamanya dengan kendaraan baru yang hanya bermerek Toyota. Semua merek mobil lama milik pelanggan bisa ditukar dengan mobil baru merek Toyota.

Proses pengecekan mobil lama pelanggan juga dilakukan secara detail dan menggunakan standardisasi Toyota. Karena itu, tak akan ada celah risiko sedikitpun untuk dicurangi.

Dalam waktu maksimal 24 jam, mobil lama pelanggan akan mendapatkan penawaran harga yang terbaik.

Untuk mengikuti program trade in sangatlah mudah. Cukup melakukan register ID di https://auto2000.co.id/ beli-mobil/trade-in-car.

Sesudah itu, in put harga mobil lama Anda dan ekspektasi harga jual yang diinginkan. Tahap selanjutnya, booking jadwal untuk appraise mobil lama Anda dengan tim trade in dari Auto2000.

Nantinya tim tersebut akan mengabarkan harga jual terbaik yang bisa ditawarkan. Dengan kata lain, tim trade in yang akan membantu seluruh proses jual mobil lama dan beli mobil baru pelanggan di Auto2000.

Untuk informasi lebih detail, Anda bisa langsung mengunjungi https://auto2000.co.id/syarat-ketentuan-trade-in-car. Jadi tunggu apalagi , untuk mengganti mobil lama Anda segera registrasi. (*/S1-25)

BERITA TERKAIT