06 December 2019, 01:20 WIB

Jason Momoa Minta Maaf Tegur Chris Pratt


MI | Hiburan

AFP
 AFP
Aktor Jason Momoa 

AKTOR Aquaman Jason Momoa meminta maaf pada Chris Pratt setelah menegurnya gara-gara botol air yang terbuat dari plastik. Momoa buka mulut ketika Chris Pratt mengunggah foto di akun Instagram yang memperlihatkan dirinya memegang botol air yang terbuat dari plastik sekali pakai. Foto yang merupakan kerja sama dengan ritel daring Amazon itu menunjukkan Pratt dalam busana olahraga sambil memegang botol.

Dilansir CNA, Momoa berkomentar di unggahan tersebut. "Bro, aku menyayangimu tapi apa itu botol air. Jangan pakai plastik sekali pakai dong."

Pratt menanggapi komentar itu dengan baik. "Aku juga menyayangimu teman. Ini salahku. Aku tak mau rumahmu di Atlantis tertutup plastik. Kau dengar itu anak-anak? Reduce. Reuse. Recycle," ujar Pratt.

Momoa kemudian berkomentar lagi beberapa jam kemudian, meminta maaf atas komentar sebelumnya yang disebut sebagian orang telah mempermalukan Pratt. "Bro, kau tahu anak-anakku dan aku sangat menyayangimu dan menyukai semua hal yang kau lakukan. Aku minta maaf bila ini jadi terkesan tak enak. Aku tak bermaksud seperti itu," lanjut Momoa. (Medcom.id/H-3)

BERITA TERKAIT