04 December 2019, 23:52 WIB

Grand Mercure Harmoni Undang Rider BMX Dunia di Perayaan HUT ke-7


mediaindonesia.com | Ekonomi

Dok. Grand Mercure
 Dok. Grand Mercure
Fun Bike peringatan HUT Grand Mercure

TIGA rider freestyle BMX asal Indonesia, Botay Agata, Ian Sopian, dan Ihsan Malik turut hadir dalam perayaan ulang tahun ke-7 Grand Mercure Jakarta Harmoni.

Selain menmapilkan trik-trik BMX yang membuat ketiganya mendunia, mereka juga mengikuti ajang Fun Bike (Gowes) yang jadi puncak acara peringatan ulang tahun ke-7 Grand Mercure Harmoni Jakarta, akhir bulan lalu.

General Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni mengatakan, di usia ke-7, hotel yang berada di bawah naungan Accor Group itu, akan terus berbenah diri melalui inovasi untuk meningkatkan dan mempertahankan pelayanan yang lebih maksimal kepada tamu hotel.

"Sekaligus menjawab akan tantangan di tahun 2020. Dengan cara pengembangan teknologi melalui (applikasi) seperti program internal maintenance, hotel e-compendium dan juga kemudahan self check-in bagi tamu hotel," katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (4/12).

Baca juga : Keberadaan Hotel Virtual di Yogyakarta Rusak Okupansi

Misi berbagi juga diusung oleh Grand Mercure Jakarta Harmoni lewat acara yang mengundang anak-anak panti asuhan yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Marcomm Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni Indri Hapsari mengatakan, seluruh rangkaian acara peringatan ulang tahun ke-7 Grand Mercure Jakarta Harmoni dipersembahkan bagi jajaran karyawan yang ikut mengembangkan Grand Mercure.

Lewat tema Our Birthday Your Party, Grand Mercure menggelar serangkaian acara, seperti beauty class, pelatihan evakuasi kebakaran, sosialisasi BPJS, donor darah, hingga fun bike. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT