05 December 2019, 01:25 WIB

Rihanna Gerus Pasar Victoria's Secret


MI | Hiburan

AFP
 AFP
Penyanyi Rihanna

LINI pakaian milik penyanyi Rihanna, 31, Savage x Fenty, semakin populer di Amerika Serikat, mengalahkan peritel pakaian dalam terbesar di AS, Victoria's Secret. Pada September lalu, Savage x Fenty mengumpulkan US$50 juta melanjutkan misi pendanaan untuk pakaian dalam yang inklusif melalui produk-produk hebat dan peragaan busana. Sementara itu, November lalu Victoria's Secret memutuskan untuk tidak menyelenggarakan pergelaran busana yang rutin digelar tahunan.

Lini pakaian Rihanna saat ini memiliki pasar senilai US$13,1 miliar, jauh meninggalkan Vistoria's Secret. Selain itu, merek Savage x Fenty milik Rihanna kini tayang di Amazon Prime Video. Acara dapat diakses 100 juta pelanggan Prime di lebih dari 200 negara.

Fenty juga merambah negara-negara Eropa. Bahkan, Fenty mendapatkan nominasi dalam British Fashion Awards untuk kategori The Urban Luxe 2019. 'Aku sangat bangga dengan orang-orang yang menjadi bagian tim dan pengembangan merek ini. Ini baru 5 bulan setelah kita meluncurkan @Fenty dan kita sudah dinominasikan. Terima kasih @britishfashioncouncil atas kepercayaan pada kerja keras dan kualitas yang kami hasilkan. Ini suatu kehormatan,' tulis Rihanna di akun Instagram-nya, pekan lalu. (Ant/H-3)

BERITA TERKAIT