04 December 2019, 14:45 WIB

Cuplikan Black Widow Tampilkan Reuni Keluarga Penuh Baku Hantam


Bintang Krisanti | Weekend

Dok. Marvel
 Dok. Marvel
Natasha Romanof dalam reuni penuh pertarungan dengan karakter Yelena Belova.

MARVEL akhirnya merilis cuplikan film Black Widow, selasa (3/12) waktu Amerika Serikat. Seperti yang sudah disebut-sebut sejak pertengahan tahun ini, atau setelah Avengers: Endgame, film khusus tentang sosok sang jagoan perempuan misterius, Natasha Romanoff, tersebut tampak cukup seru.

Sebagaimana terlihat di cuplikan film, Natasha yang diperankan Scarlett Johansson kembali bertemu dengan orang-orang dari masa lalunya. Pertama, ia bertemu kembali dengan perempuan yang ia sebut sapa sebagai saudaranya. Meski begitu pertemuan itu sama sekali tidak melankolis. Natasha dan karakter Yelena Belova yang diperankan Florence Pugh itu bertarung sengit.

Bukan hanya satu reuni, Natasha lalu juga berkumpul dengan perempuan lainnya yang juga berkostum Black Widow. Tokoh Black Widow yang lebih matang dibanding Natasha dan Yelena itu diperankan oleh aktris terkenal asal Inggris, Rachel Weisz. Kemudian dalam reuni di meja makan tersebut hadir pula tokoh Red Guardian yang diperankan oleh David Harbour.

"Saya kira kalian akan mengetahui hal-hal apa yang ditakutkan oleh Natasha, dan saya pikir kalian juga akan tahu soal bagian dari dirinya sendiri yang ia takutkan," ujar Johansson seperti dilansir CNN, Selasa (3/12).

Johansson melanjutkan jika film yang direncanakan tayang Mei 2020 itu akan menampilkan sosok Black Widow di situasi yang sangat membuatnya terpuruk sehingga ia harus berusaha kuat untuk bangkit lagi.

Hal menarik dari respon para penggemar soal cuplikan itu adalah spekulasi soal karakter Melina Vostokoff yang diperankan Weisz. Banyak yang berspekulasi jika ia nantinya akan berubah menjadi karakter jahat yang menjadi musuh utama Natasha di film itu. (M-1)

BERITA TERKAIT