04 December 2019, 13:15 WIB

Sekuel Train to Busan akan Dirilis Tahun Depan


Dhaifurrakhman Abas | Hiburan

thehypedgeek.com
 thehypedgeek.com
Poster film Train to Busan

KABAR gembira buat penggemar film zombie, Train to Busan. Sebabnya film itu bakal dibuat sekuelnya dengan judul Peninsula.

Melansir Soompi, distributor film Peninsula telah memutuskan tanggal pemutaran premier yang tepat. Film tersebut rencananya bakal ditayangkan pada musim panas tahun depan.

"Benar, kami, saat ini, menargetkan untuk rilis musim panas 2020. Namun kami belum membuat keputusan mengenai detail spesifik untuk tanggal tayang perdana di Korea atau di luar Korea," kata distributor film NEW.

Peninsula bakal menjadi sekuel dari film Train to Busan yang masih menceritakan kelanjutan dari serangan zombie di Korea.

Baca juga: Kang Daniel Mengalami Depresi Berat

Film itu menceritakan bagaimana para tokohnya memilih minggat meninggalkan Korea karena serangan dan dominasi Zombie di negara tersebut. Film ini diperankan Kang Dong Won, Lee Jung Hyun, Lee Re, Kwon Hae Hyo, Kim Min Jae, dan Goo Kyo hwan.

Sementara film pertamanya, Train to Busan, yang dirilis pada 2016 oleh Next Entertainment World sukses menjadi film lokal terlaris kedelapan di Korea Selatan. Total pemasukan box office adalah KRW93,18 juta atau sekitar Rp1,19 triliun.

Kisahnya mengikuti ayah dan anak, bersama sejumlah penumpang kereta, yang harus bertahan hidup dari serangan zombie yang bisa melompat dan berlari. Film animasi prekuelnya, Seoul Station, dirilis sebulan setelah film pertama. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT