05 December 2019, 03:15 WIB

Suara Disko Membahana di Melbourne


Irana Shalindra | Weekend

Dok. Suara Disko
 Dok. Suara Disko
Suara Disko bersiap tampil di Melbourne, Australia, awal Desember ini.

Setelah melakukan tur luar Indonesia perdana, ke Tokyo, Jepang pada akhir tahun lalu, Suara Disko, sebuah komunitas penggagas pesta disko Indonesia, berusaha melanjutkan misi memopulerkan kultur pesta dengan lagu Indonesia ke dunia luar. Kali ini mereka berkesampatan untuk bersuara di dua tempat di Melbourne, Australia.

Bersama Diskoria, duo DJ yang selalu ada bersama kami, Suara Disko akan hadir di dr. Morse Bar dan Good Heavens Rooftop.

Suara Disko hadir pertama kali di dr. Morse Bar pada tanggal 6 Desember 2019, dengan menampilkan Diskoria dan DJ Manchild. Sementara pada acara kedua, Suara Disko tampil pada tanggal 8 Desember 2019 di Good Heavens Rooftop, berkolaborasi dengan Suku. Pada acara ini akan menampilkan Diskoria, Liucy dan Zion Radio.

"Besar harapan kami agar misi Suara Disko ini bisa terus terlaksana tiap tahunnya, ke negara-negara yang kami tidak duga. Semoga semangat Suara Disko bisa menjadi salah satu amunisi untuk memperkenalkan musik Indonesia lebih luas lagi, selain sebagai bentuk apresiasi bagi karya itu sendiri," ujar pihak Suara Disko dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, kemarin. (RO/M-2)

BERITA TERKAIT