03 December 2019, 07:23 WIB

Polisi Ungkap Pembocor Rekaman CCTV Jungkook BTS


Siswantini Suryandari | Hiburan

Soompi
 Soompi
Jungkook salah satu anggota  boyband BTS 

ISU Jungkook, anggota boyband BTS berpacaran dengan seorang seniman tatto sempat menggemparkan jagad media sosial. Para penggemar BTS protes keras saat melihat Jungkook sedang bernyanyi di sebuah tempat karaoke bersama seniman tattoo tersebut pada 17 September 2019. Para fans marah kepada Jungkook karena telah mengkhianati para penggemarnya karena berpacaran dengan seniman tattoo.

Namun kemudian Big Hit Entertainment selaku manajemen yang menaungi BTS membantah rumor bahwa Jungkook berpacaran dengan seorang seniman tattoo. Namun belakangan ini kasus yang sepertinya sepele merembet ke ranah hukum.

Laporan Soompi menyebutkan bahwa Big Hit Entertainment telah melaporkan kasus itu ke kepolisian pada Oktober lalu. Ia menggunggat seseorang yang membocorkan gambar rekaman CCTV yang diambil di sebuah bisnis karaoke di Pulau Geoje. Big Hit Entertainment mengajukan pengaduan pidana atas kasus tersebut.

baca juga: Ernest Prakasa Mestinya Olahraga Kita Bisa Lebih Maju

Polisi Geoje  pada 2 Desember 2019 mengungkapkan dari hasil investigasi ada dua orang, termasuk karyawan klub karaoke yang kini didakwa atas tuduhan pelanggaran Undang-Undang Perlindungan Informasi Pribadi (Personal Information Protection Act). Kedua orang itu dikenai tuduhan dengan sengaja menyebarkan gambar rekaman CCTV yang seharusnya tidak boleh dipublikasikan untuk umum. (OL-3)

BERITA TERKAIT