03 December 2019, 03:10 WIB

Ini Ulah Chris Hemsworth Setiap Selesai Syuting Thor


Irana Shalindra | Weekend

Dok. Marvel Inc 2013
 Dok. Marvel Inc 2013
Chris Hemsworth saat membintangi film Thor: The Dark World (2013)

Istri aktor Chris Hemsworth, Elsa Pataky, harus 'mengendalikan' suaminya agar tidak terus menerus menempatkan palu Thor di rumah mereka di Australia.

Dalam wawancara di suatu stasiun radio Australia, Fitzy & Wippa, aktris Spanyol itu mengatakan bahwa Hemsworth --pelakon Thor dalam semesta sinematik Marvel-- terus menerus membawa pulang senjata ikonik Mjolnir saban kali selesai syuting film. Yang kerap membuatnya gemas ialah  Hemsworth acap memilih tempat yang tidak cocok untuk meletakkan palu tersebut.

"Ya, dia selalu memilih tempat-tempat terbaik di rumah, dan aku seperti, 'Palu itu tidak akan ditempatkan di sana,'" kata Pataky.

"Kami memiliki lima palu dari setiap film yang ia bintangi," imbuhnya."

Thor, si Dewa Petir, memiliki dua senjata ikonik: "Mjolnir," palu pendek yang terlihat di setiap film Marvel, kecuali selama penampilannya di "Avengers: Infinity War" di mana ia juga mengambil "Stormbreaker" yang jauh lebih besar. Jelas, Pataky sudah kehabisan akal ketika prop film besar tersebut ikut pulang bersama Hemsworth ke rumah mereka di Australia.

Saat ini, produksi film ke-4 Thor sedang dalam persiapan, yaitu "Thor: Love and Thunder". Selain Hemsworth, film tersebut juga dibintangi Tessa Thompson dan Natalie Portman, dan dijadwalkan dirilis di bioskop pada 5 November 2021. (Insider/M-2)

BERITA TERKAIT