03 December 2019, 02:00 WIB

Clippers Bungkam Wizards


MI | Olahraga

AFP
 AFP
LA Clippers meraih kemenangan telak atas Washington Wizards

LA Clippers meraih kemenangan telak atas Washington Wizards dalam lanjutan kompetisi NBA, kemarin. Bermain di Staples Center, Clippers menang 150-125.

Kawhi Leonard menjadi bintang Clippers dalam laga tersebut. Pemain yang menempati posisi shooting guard tersebut menjadi pemain dengan sumbangan angka terbanyak dengan 34 poin. Penampilan apik Leonard didukung Paul George yang mengemas 31 poin untuk Clippers disusul Montrezl Harrell dengan 23 poin.

Bagi Clippers, kemenangan tersebut menjadi kemenangan dengan poin tertinggi musim ini. Kemenangan atas Wizards menjadi kemenangan kedelapan dari sembilan laga terakhir Clippers yang kini membukukan rekor menang kalah 12-1.

Di laga lain, Miami Heat harus bekerja keras sebelum mampu menundukkan Brooklyn Nets. Bermain di kandang lawan, Heat dengan susah payah menang 109-106.

Goran Dragic menjadi penyumbang angka terbanyak bagi Heat dengan raihan 24 poin disusul Jimmy Butler dengan 20 poin, sedangkana dari Nets, Spencer Dinwiddie menjadi pencetak angka terbanyak dengan 29 poin. (AFP/R-1)

BERITA TERKAIT