03 December 2019, 00:40 WIB

Ardhito Pramono Ingin Berkolaborasi dengan Indra Lesmana


MI | Hiburan

Dok Instagram @ardhitopramono
 Dok Instagram @ardhitopramono
Musikus Ardhito Pramono

SUKSES dengan gelaran konser Intimate Showcase yang digelar Minggu (1/12) malam, tak membuat musikus Ardhito Pramono berbesar hati. Musikus yang baru saja meraih predikat sebagai Artis Jazz Vokal Terbaik dari ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019 itu, mengaku ingin berkolaborasi dengan sejumlah musisi jazz senior Tanah Air.

"Salah satunya dengan Indra Lesmana," katanya.

Ia mengaku penghargaan yang diterima di AMI Awards 2019 menjadi salah satu apresiasi terbaik selama berkarier. Namun, diam-diam, musikus berusia 24 tahun ini merasa takut disebut sebagai musikus jazz.

"Wah saya malah jadi takut sih. Tapi dengan adanya penghargaan ini, semoga membuat saya bisa lebih dekat dengan komunitas jazz seperti komunitasnya Om Candra Darusman," katanya sambil melepaskan senyuman.

Dalam konser tersebut, Dhito berbagi panggung juga dengan Duara (Renita-Robert) serta Aldy Ramanda. "Sungguh senang dan luar biasa. Tak hanya bisa bertemu dengan fan, tapi KiosMusic membuatkan juga konten buat kami," ujar Dhito yang malam itu melantunkan hampir 14 lagu. (Eno/H-2)

BERITA TERKAIT