29 November 2019, 14:45 WIB

Artis Edric Tjandra Traveling Ajak Anak dengan Bawa Stroller


mediaindonesia.com | Hiburan

Istimewa
 Istimewa
Artis Edric Tjandra bercerita saat traveling bersama anak dengan bawa stroller. 

BAGI keluarga muda yang memiliki bayi kerap bingung saat membawa bayi untuk berwisata atau traveling. Di pasaran, banyak perlengkapan bayi yang dibutuhkan orang tua untuk membawa bayinya atau stroller dijual. Banyak orangtua khawatir justru stroller yang digunakan tidak aman dan nyaman bagi bayinya.

Artis Edric Tjandra dan istrinya sempat bingung untuk memilih stroller yang banyak dijual di toko-toko dan supermarket. Namun Edric mengaku punya tips yang bisa diterapkan para orangtua muda ingin yang liburan bersama anak dengan membawa stroller.

"Harus aman, itu paling pertama, produk bagus jika tidak safety buat apa. Kita harus benar-benar membuat anak nyaman, karena kalau rewel akhirnya orangtua sendiri yang tidak nyaman," papar Edric saat ditemui pada acara peluncuran produk Hybrid Stroller Cabrio Ezy Fold yang pada Indonesia Maternity Baby & Kids Expo-IMBEX PT Reed Panorama, di JCC, Jakarta, Jumat (29/11).

Edric menjelaskan yang terpenting adalah ketika mengajak anak jalan-jalan harus benar-benar siap sebagai orangtua. "Yang terpenting adalah orangtua dan anak yakin untuk jalan- jalan. Kita harus benar - benar jaga keamanan anak saat traveling," tambahnya.

Marketing Director PT Diamulia Internusa, Anik Widyawati mengatakan, “Hybrid Cabrio Ezy Fold adalah stroller yang cerdas, terkini, tingkat keamanan standar internasional dan teknologi terbaru dengan kualitas premium. Hybrid Cabrio Ezy Fold dari Babystyle Inggris, pertama kali diresmikan dengan sukses besar di London Inggris dan terdapat dua varian yaitu All Black dan Charcoal-Black.”

Anik menambahkan, stoller yang baik harus sesuai kebutuhan, misalnya dapat dilipat secara otomatis, dapat digunakan untuk beban hingga 22 kg, dilengkapi kanopi yang bisa melindungi bayi dari sinar ultraviolet.

“Tak hanya itu, stoller harus memiliki five-point harness safety belt sehingga membuat si kecil aman saat berada di stroller,” paparnya.(OL-09)

 

 

BERITA TERKAIT