24 November 2019, 22:50 WIB

GoWork perkenalkan Creative Space di Plaza Indonesia


mediaindonesia.com | Teknologi

Istimewa
 Istimewa
Tim GoWork yang belum lama ini meluncurkan produk ruang acara bernama Creative Space. 

KEBUTUHAN ruang kerja, ruang kreatif, atau ruang serba guna di pusat bisnis dan ekonomi ibu kota merupakan salah satu kendala terbesar selain kondisi lalu lintas.

Properti atau real estate menjadi salah satu kendala terbesar bagi kalangan professional ibu kota untuk mengimplementasikan serangkaian kegiatan demi mencapai  key performance indicators (KPI) pekerjaan mereka, dan hal ini pada akhirnya akan berdampak buruk bagi kinerja seseorang.

Selama 2019, GoWork telah berkembang menjadi hampir 60 ribu meter persegi kawasan co-working space dengan teknologi tinggi yang sudah tersebar di lebih dari 17 titik dalam empat kota di seluruh Indonesia. 

Komitmen GoWork untuk senantiasa mendorong masyarakat untuk menjadi yang terbaik, dengan menghadirkan ruang kerja dan kolaborasi yang telah dirancang sebaik mungkin untuk meningkatkan produktifitas dan pertumbuhan, terus terpacu.

Setelah menjadi salah satu pemain co-working space terkemuka dengan hitungan luasan sewa terbesar di Indonesia, GoWork baru saja meluncurkan produk ruang acara bernama Creative Space yaitu sebuah konsep ruang serba guna yang fleksibel dengan fasilitas modern kelas dunia.

Produk ruang kreatif tersebut mengandalkan tiga sifat mendasar, yaitu: customer-centric, product-focused, dan event-intensive, menjadikan Creative Space sebagai sebuah solusi cerdas dan bermanfaat di pusat kota.

"Sebagai provider coworking space premium nomor satu di Indonesia, selain menyediakan ruang kerja, GoWork secara konsisten terus mendorong inovasi berbasis solusi terhadap produk kami. Inovasi terbaru yang kami luncurkan adalah membuat sebuah creative space (ruang kreatif) di gerai kami di Plaza Indonesia," ungkap Vanessa Hendriadi, CEO & Co-Founder, GoWork.

"Hal ini merupakan salah satu upaya strategis kami sebagai coworking platform operator untuk terus menciptakan ruang acara kreatif dan serba guna untuk memberdayakan anggota kami,” kata Vanessa.

Dengan berubahnya peta dunia kerja profesional, industri kerja manusia, dan interaksi antar manusia, kenyamanan multi-fungsi sebuah ruang kreatif menjadi hal mutlak dalam menyelenggarakan acara secara efektif dan efisien.

"GoWork, sebagai penggagas konsep Creative Space, memiliki jajaran elemen kunci untuk mewujudkan acara yang diidam-idamkan, seperti: ruang, ekosistem terpadu dan berkesinambungan, komunitas, dan jasa layanan bintang lima," kata Vanessa..

"Selama hampir 4 tahun berkecimpung di industri ruang kreatif dan professional, GoWork mendapat sambutan sangat baik dari jajaran klien di berbagai industri, mulai dari retail, F&B, UKM, startup, hingga korporasi besar," tuturnya.

Dari sisi komunitas anggota, Vanessa menjelaskan bahwa GoWork memiliki lebih dari 15 ribu nggota aktif di lebih dari 17 lokasi prima kota besar, 600+ perusahaan dari segala ukuran, dan lebih dari 100 acara bulanan. Menjadikan GoWork sebagai salah satu perusahaan operator coworking premium teraktif dan tersibuk di Indonesia.

"Kami lebih dari sekedar penyedia tempat acara, namun di Creative Space ini, kita menawarkan konsep yang fleksibel serta fasilitas modern kelas dunia. GoWork juga membuat ekosistem dari creator maupun brand, dimana creative space kami dapat menampung pengunjung hingga skala lebih dari 200 orang," jelasnya pada pers rilisnya.

"Saat ini, GoWork tengah berkolaborasi bersama Show The Monster, dimana kami menggelar creative exhibition di GoWork Plaza Indonesia selama satu bulan. Hal ini tentunya akan membawa warna dan semangat kreatif baru bagi GoWork,” tambah Vanessa.

Berikutnya, salah satu kekuatan pokok GoWork adalah kemahiran dalam mengedepankan harmonisasi kombinasi andalan antara gaya rancang interior intuitif, kegiatan komunitas inspiratif, serta layanan dan fasilitas kelas dunia, semuanya berlokasi di pusat ekonomi, bisnis, hiburan, dan gaya hidup kota tersebut.

GoWork menggunakan gaya rancang modern dan terbuka untuk mendorong suasana kolaboratif alami guna mewujudkan kesempatan belajar antar anggota, tetapi tetap menjaga kerahasiaan bisnis.

Aplikasi GoWork juga menghadirkan pilihan pemesanan ruang kerja, pembelian tiket untuk acara yang diadakan di GoWork, dan pembayaran tagihan penyewaan ruang kerja GoWork.

“Dengan mengadakan kegiatan di salah satu Creative Space di GoWork, maka penyelenggara acara akan difasilitasi dengan jaringan ekosistem pendukung yang terpadu dan bernilai lebih," tutup Vanesssa. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT