30 November 2019, 23:20 WIB

Egy Maafkan Pemain Singapura


Des/R-2 | Sepak Bola

ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
 ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
Pemain Timnas U-22 Indonesia Egy Maulana Vikri (kedua kanan) menggiring bola dibayangi pemain Timnas Singapura Ryhan Stewart (kedua kiri).

PEMAIN tim nasional Singapura, Zulqarnaen Suzliman, mengajukan permohonan maaf kepada penyerang Indonesia, Egy Maulana Vikri, melalui akun Instagram pribadinya, setelah insiden laga sepak bola babak penyisihan Grup B SEA Games 2019, Kamis (28/11), yang dimenangi Indonesia dengan skor 2-0.

Zulqarnaen menyatakan dia tidak berniat melukai Egy dan berharap pemain klub Lechia Gdansk Polandia tersebut dapat memaafkannya.

‘Salam, Egy, akulah yang menendangmu, aku tidak punya niat untuk membuatmu cedera, kuharap kau memaafkanku dan melupakan kejadian kemarin. Semoga beruntung dan terus berjuang!’ tulis Zulqarnaen, kemarin.

Egy memberikan respons sangat baik. Pemain bernomor punggung 10 itu menyatakan tidak memiliki dendam atas insiden itu. ‘Santai, bagi saya tidak masalah sobat, itu normal dalam sepak bola, setelah itu kita berteman lagi, tenang. Saya tidak punya dendam dan masalah dengan Anda, semoga berhasil!’ balas Egy yang telah mengoleksi satu gol di ajang SEA Games 2019. (Des/R-2)

BERITA TERKAIT