30 November 2019, 23:00 WIB

PB Djarum Rekrut 18 Atlet Muda


Des/R-2 | Olahraga

MI/Widjajadi
 MI/Widjajadi
Audisi umum PB Djarum di Kudus.

SEBANYAK 18 atlet berhasil menyisihkan 4.118 atlet untuk menjadi skuad baru Perkumpulan Bulu Tangkis (PB) Djarum yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah. Para atlet dari dua kelompok usia itu ialah U-11 dan U-13, baik putra maupun putri. Mereka terpilih seusai berhasil merampungkan proses karantina selama satu pekan di asrama PB Djarum.

Manajer Tim PB Djarum, Fung Permadi, mengatakan tahap karantina juga menjadi kesempatan bagi pelatih PB Djarum untuk melakukan observasi kepada peserta dari sisi skill, fisik, dan daya juang.

“Kami berharap, adik-adik yang baru saja bergabung tidak berpuas diri setelah masuk PB Djarum karena sesungguhnya perjalanan menjadi juara baru saja dimulai. Kami akan melakukan pembinaan seselefektif mungkin menuju jenjang juara,” ungkap Fung Permadi, kemarin.

Salah satu peserta yang lolos, Dian Ramadhani Mukti, asal Meulaboh, Aceh Barat, tak kuasa menahan perasaan bahagia seusai dipastikan bergabung di PB Djarum. “Alhamdulillah, saya memberikan kabar baik ke orangtua di Aceh bahwa saya berhasil menjadi atlet PB Djarum,” ujar Dian. (Des/R-2)

BERITA TERKAIT