30 November 2019, 09:45 WIB

Tahun Depan, Blackpink akan Rilis Lagu Baru


Cecylia Rura | Hiburan

Instagram @blackpinkofficial
 Instagram @blackpinkofficial
Blackpink

YG Entertainment menjanjikan Blackpink bakal kembali merilis musik terbaru pada 2020. Namun, mereka belum merinci tanggal perilisan karya dari grup yang beranggotakan Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo itu.

Blackpink merilis EP Kill This Love pada April lalu. Di tengah padamnya nama mereka setelah merilis Kill This Love, euforia Blackpink masih dinantikan. Sebab, awal tahun ini, YG Entertainment sempat menjanjikan akan merilis debut solo ketiga personel Blackpink selain Jennie.

Kabar itu dibocorkan Yang Hyun Suk yang saat itu masih menjabat sebagai Bos YG Entertainment pada Februari lalu melalui laman resmi Blackpink.

Selain memberi informasi tentang perilisan EP Blackpink, Rose dijadwalkan siap debut solo pada 2019, disusul Lisa dan Jisoo. Namun, hingga saat ini, baru Jennie yang dilepas secara solo.

Baca juga: Tidak Balas Pesan Terakhir Goo Hara, T.O.P Menyesal

The Korean Business Research Institute merilis daftar peringkat reputasi grup K-Pop selama November ini. Melansir Soompi, urutan ini berdasarkan hasil analisis partisipasi pendengar, peliputan media, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 100 grup K-Pop. Data ini dikumpulkan dalam periode sebulan pada 22 Oktober hingga 22 November 2019.

Dalam daftar peringkat tersebut, Blackpink menempati posisi ketiga setelah BTS di peringkat pertama dan (G)I-DLE di peringkat kedua. MAMAMOO menempati peringkat keempat dan EXO pada peringkat kelima.

TWICE menempati peringkat keenam, Girl's Generation pada peringkat ketujuh, Red Velvet menempati peringkat kedelapan, WINNER pada peringkat sembilan, dan NU'EST di peringkat 10. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT