30 November 2019, 08:15 WIB

HBO Asia Pastikan Ada Season 3 Halfworlds


Basuki Eka Purnama | Hiburan

Dok HBO Asia
 Dok HBO Asia
Sutradara Mikhail Red dan Pemeran Utama Halfworlds Season 3 Bianca Umali

HBO Asia, Jumat (29/11), mengumumkan kelanjutan serial fantasi horor Halfworlds dengan memulai proses pengambilan season ketiga sebanyak delapan episode di Filipina, Januari mendatang dan menjadwalkan penayangan secara eksklusif di HBO GO dan HBO pada 2020.

Untuk pertama kalinya, serial HBO Asia melakukan pengambilan gambar secara menyeluruh di Filipina. Selain itu, serial ini juga menjadi serial HBO Asia dengan penayangan paling lama.

Karya HBO Asia yang dimotori pembuat film dan sutradara asal Filipina Mikhail Reditu mengajak pemirsa berkelana dari jalanan Kota Bangkok yang gemerlap ke jalanan Kota Manila dengan hingar-bingar senjata, dengan para mahluk yang haus darah yang dikenal dengan Engkangto menampakkan dirinya di antara manusia.

Alex, sosok separuh manusia dan separuh Engkangto, berusaha mencari tempat asal tumbuhan ajaib yang mulai menghilang untuk menyembuhkan para Engkangto dari rasa lapar mereka terhadap daging manusia di antara pertarungan antarsuku Engkangto memperebutkan kekuasaan dan tumbuhan tersebut.

Baca juga: Luna Maya & Vanesha Prescilla Diundang Nonton MMA 2019 di Korsel

Senior Vice President of Original Productions, HBO Asia, Jessica Kam, mengatakan, "Ketika kami memperluas dunia fiksi Halfworlds, kami sangat bersemangat terus melewati lingkup geografis dan bekerja sama dengan talen-talen dari berbagai negara di kawasan Asia untuk memproduksi serial Asia original yang tayang paling lama ini."

Dengan pemeran utama bintang Filipina Bianca Umali dan Sam Concepcion, season tiga Halfworlds diproduksi HBO Asia bekerja sama dengan Cignal TV. Serial ini juga akan menghadirkan pemeran dari season sebelumnya.  

"Cignal TV merasa senang dan bangga dapat bekerja sama dengan HBO Asia," kata President/CEO Cignal TV Jane J Basas.

"Perkembangan literatur dianggap dapat menstimulasi karena hal ini mengangkat kekuatan cerita dari Seasons 1 dan 2. Seluruh tim kreatif dan produksi sangat bersemangat dalam melakukan pengambilan gambar tahap awal," pungkas Basas. (RO/OL-2)

 

BERITA TERKAIT