02 December 2019, 08:45 WIB

Century Park Hotel-Satu Malam Penuh Kenangan di Penghujung 2019


mediaindonesia.com | Hiburan

DOK CENTURY PARK HOTEL
 DOK CENTURY PARK HOTEL
A Night to Remember.

Pada penghujung tahun 2019 menuju 2020, Century Park Hotel Jakarta mempersembahkan acara pergantian tahun dengan tema Music Festival. Hotel yang terletak di Jalan Pintu Satu Senayan, Jakarta Pusat ini akan menampilkan kemeriahan pesta tahun baru dengan suasana ceria dan fresh. Hal ini akan direalisasikan dengan menampilkan penampilang yang mengguncang dari Diva Diva Senopati, LaidThis Nite, Angels Percussion dan DJ Quincy Fans.

Acara yang akan dimulai pukul 19.00 ini akan dibuka oleh LaIdThis Nite, dilanjutkan oleh penampilan Angels Percussion dengan menunjukkan atraksi perkusi yang menghadirkan tiga wanita cantik. Aksi terakhir yang akan ditampilkan untuk menyambut pergantian Tahun Baru 2020 bersama penampilan empat orang diva yang sedang naik daun, Melissa, Elmand, Gaby dan Triyuwana dalam Diva-Diva Senopati, dan ditutup dengan musik yang apik oleh DJ Quincy Fans.

Banyak warna baru yang akan menjadi kenangan para tamu penikmat malam di Century Park Hotel Jakarta pada 31 Desember 2019 dengan menikmati hidangan makan malam di Dapour Restaurant dan penampilan spesial dari para pengisi acara yang sudah dinanti-nanti.

Memberikan penawaran harga khusus untuk paket kamar mulai dari Rp2.400.000 net/kamar/malam, tamu sudah dapat beristirahat di kamar tipe Deluxe; termasuk sarapan pagi dan dinner malam tahun baru untuk dua orang. Selain itu, pilihan lain juga diberikan kepada para tamu untuk dapat menikmati berbagai acara yang ditampilkan, buffet dinner di Dapour Restaurant, complimentary new year gift, count down party, dengan harga Rp399.000 net/orang dan Rp180.000 net/orang untuk first drink charge.

“Banyak warna baru yang telah diberikan oleh Century Park Hotel Jakarta dalam satu tahun belakangan ini. Untuk kita, kita akan merayakan khususnya di malam pergantian tahun ini adalah momen di mana kita dapat bersama-sama mensyukuri dan menjadikan malam ini sebagai kenangan yang baik kepada seluruh tamu baik yang menginap ataupun yang ingin mencari kesenangan dalam malam pergantian tahun bersama keluarga dan kerabat. Kami tidak ingin mengecewakan para tamu yang akan hadir malam itu,” ujar Yana Nuraga, General Manager Century Park Hotel Jakarta. (RO/OL-10)

BERITA TERKAIT