29 November 2019, 14:30 WIB

Gara-Gara Mourinho, Bonucci Pilih tidak Bertemu Spurs


mediaindonesia.com | Sepak Bola

AFP/JAVIER SORIANO
 AFP/JAVIER SORIANO
Leonardo Bonucci

BEK Juventus Leonardo Bonucci mengaku tidak ingin berjumpa Tottenham Hotspur di fase 16 besar Liga Champions. Hal tersebut lantaran klub Liga Primer Inggris itu kini dinahkodai Jose Mourinho.

Juventus telah dipastikan lolos ke fase berikutnya setelah menyegel puncak klasemen Group D dengan raihan 13 poin . Sementara itu, Hotspur harus puas menempati posisi kedua Group B di bawah Bayern Muenchen.

Maka dari itu, kedua tim berpeluang bertemu di babak 16 besar Liga Champions. Kendati demikian, Bonucci berharap timnya tidak bertemu the Lilywhites.

Baca juga: Assist sang Anak Gawang Jadi Awal Kebangkitan

"Saya ingin menghindari Tottenham. Sebab, kedatangan Mourinho dapat memberikan pemainnya sesuatu yang spesial dalam beberapa pertandingan terakhir. Tetapi, Februari dan Maret masih lama," kata Bonucci dilansir Goal.

Lebih lanjut Bonucci menegaskan Spurs akan lebih berbahaya di fase gugur. Pasalnya, Mourinho ahli dalam memotivasi pemain yang di latihnya.

"Saya tidak meremehkan peran Mauricio Pochettino dalam babak gugur. Namun, Mourinho tahu cara mengeluarkan performa pemainnya agar lebih maksimal," tutupnya. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT