29 November 2019, 06:20 WIB

PGN Diganjar Penghargaan Keselamatan Migas


(E-1) | Ekonomi

(Antara Lampung/HO)
 (Antara Lampung/HO)
Perusahaan Gas Negara mendapatkan penghargaan Keselamatan Migas Tahun 2019  

PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk mendapatkan apresiasi dari Dirjen Minyak dan Gas Bumi Kementerian ESDM berupa Penghargaan Keselamatan Migas Tahun 2019 atas pencapaian dalam melaksanakan lingkungan kerja yang sehat, selamat, aman, dan ramah lingkungan.

PGN mendapatkan penghargaan dalam kategori tanpa kehilangan jam kerja sebagai akibat kecelakaan dan manajemen keselamatan migas. Penghargaan diserahkan Plt Dirjen Migas Djoko Siswanto di Grand Ballroom Hotel JS Luwansa, Jakarta, Selasa (26/11).

Beberapa anak perusahaan PGN, seperti PT Pertagas, PT Transportasi Gas Indonesia, PT Kalimantan Jawa Gas, PT Perta Arun Gas, PT Perta Samtan Gas, Saka Indonesia Pangkah Ltd, dan PT Gagas Energi Indonesia juga mendapatkan penghargaan.

"Ini merupakan capaian yang luar biasa bagi PGN. Upaya yang selama ini dioptimalkan oleh PGN dalam menciptakan lingkungan kerja yang aman dan sehat ternyata membuahkan hasil yang sangat membanggakan," ungkap Sekretaris Perusahaan PGN, Rachmat Hutama, dalam keterangan tertulisnya. (E-1)

BERITA TERKAIT