28 November 2019, 22:27 WIB

Lepas Saham OVO, Lippo: Buka Peluang bagi Mitra


Dero Iqbal Mahendra | Ekonomi

OVO.id
 OVO.id
OVO

LIPPO Group mengklaim tetap berkomitmen untuk mengembangkan OVO dengan cara membuka peluang bagi mitra untuk mendukung OVO.

"Kami ingin menegaskan Lippo sangat berkomitmen dalam mendukung pertumbuhan juga perkembangan OVO sebagai perusahaan fintech e-money Indonesia. Untuk itu sejak awal kami percaya bahwa membesarkan OVO tentunya memerlukan mitra yang dapat melengkapi visi dan misi kami dalam perkembangan fintech e-money," tutur Presiden Direktur Multipolar Groupy yang juga Direktur Lippo Group Adrian Suherman dalam keterangan persnya, Kamis (28/11).

Adrian menjelaskan dengan membuka peluang bagi mitra untuk mendukung OVO, pihaknya percaya OVO dapat tumbuh dan berkembang.

Baca juga: Bantah Lepas OVO, Mochtar Riyadi Akui Lippo Jual 2/3 Saham di OVO

Komitmen besar Lippo dengan membawa mitra baru, jelas dia, agar OVO terus dapat meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

Ia menjelaskan sebagai pendiri OVO, Lippo tentunya akan selalu aktif mendukung dan menjadi bagian dari perusahaan tersebut. Pihaknya bangga dapat terus menjadi bagian dari sebuah usaha yang telah menjadi aspek penting dalam keseharian masyarakat Indonesia dan akan terus mendukung program pemerintah, BI juga OJK dalam meningkatkan inklusi keuangan negara.

Sebelumnya pihak Lippo mengonfirmasi telah melepas saham kepemilikan OVO sebesar 70%. (X-15)
 

BERITA TERKAIT