28 November 2019, 23:20 WIB

Emery Klaim Dapat Dukungan Pemain


MI | Sepak Bola

AFP
 AFP
Pelatih Arsenal, Unai Emery

PELATIH Arsenal, Unai Emery mengklaim dirinya mendapatkan dukungan penuh dari para pemain terlepas dari rentetan hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir. The Gunners gagal meraih kemenangan dalam enam laga beruntun di semua ajang, termasuk disingkirkan Liverpool dari Piala Liga dan ditahan imbang Wolverhampton Wonderers dan Southampton di kandang sendiri pada laga Liga Primer Inggris.

Alhasil, masa depan Emery menjadi sorotan, tetapi sosok asal Spanyol tersebut menegaskan dirinya masih dipercaya di Emirates Stadium.

"Ya, tentu saja (pemain masih mendukungnya). Mereka menunjukkan hal tersebut. Sebagai pelatih, setiap momen dalam karier saya itu sulit. Ini pekerjaan yang sangat bagus, tetapi juga pekerjaan yang sangat berat," ujar Emery.

"Satu-satunya fokus saya ialah memperlihatkan performa kami dan menjalin hubungan dengan suporter. Kami tahu, suporter kami kecewa. Saya harap besok (pertandingan melawan Eintracht Frankfurt di Liga Europa), setiap suporter membantu tim dan juga para pemain," ujarnya. (goal.com/R-1)

 

BERITA TERKAIT