27 November 2019, 14:40 WIB

Ayu Ting Ting Wujudkan Impiannya Gelar Konser Tunggal


mediaindonesia.com | Hiburan

Istimewa
 Istimewa
Jumpa pers Konser Ayu Ting Ting yang bertajuk 'Konser 10 Tahun Suara Hati Ayu TingTing' di Jakarta, Rabu (27/11).

AYU Ting Ting dikenal sebagai sosok penyanyi dangdut muda dan berbakat yang telah banyak melahirkan karya album musik sejak tahun 2009. Bahkan kini Ayu  masih produktif berkarya dengan segudang prestasi dan berbagai penghargaan.

Dengan didukung promotor Happen.Inc besutan Ruben Onsu akan Ayu menggelar konser tunggal yang bertajuk 'Konser10 Tahun Suara Hati Ayu TingTing'.

Konser tersebut adalah sebuah konser tunggal dalam balutan 'Karya –Mimpi –Harapan' yang mengangkat alur kisah10 tahun perjalanan seni Ayu TingTing yang dipersembahkan sebagai wujud terim akasih kepada banyak penggemar dan kepada para sosok yang telah mendukung perjalanan berkarya dari awal hingga sekarang.

"Pastinya jadi ngerasa kayak mimpi cuma ya harus dijalani dan tantangan buat saya," ujar Ayu Ting Ting pada jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (27/11).

Persembahan Karya –Mimpi –Harapan dalam sebuah konser tunggal yang akan menampilkan banyak penyanyi di antaranya Titi DJ, Andien, Didi Kempot, Betrand Peto Putra Onsu, Andmesh untuk berkolaborasi dengan Ayu TingTing dalam bentuktampilan karya dari berbagai genre musik dan iringan format orchestra.

Susunan musik dalam konser inidipercayakan kepada Dian HP sebagai music director yang dinilai dapat mencitrakanbahwa Ayu TingTing bukan saja sebagai penyanyi dangdut namun sebagaipenyanyi berbakat dan juga seorang entertainer.

Konser tunggal perdana Ayu TingTing akan diadakan di Jakarta pada Sabtu 28 Maret 2020 di Tennis Indoor, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, dengan sentuhan Ari Tulang selaku show director.

"Karena otak saya bisnis, ada celetukan Ayu Ting Ting mau bikin konser. Ya sudah saya ambil saja, padahal pada saat itu Ivan Gunawan masih latihan drama musikal," kata Ruben Onsu melalui Happen.Inc yang menggarap konser tunggal Ayu Ting Ting.

Konser yang dipersiapkan dengan menyuguhkan banyak kejutan di setiap penampilan Ayu TingTing, akan terbagi menjadi beberapa bagian tematik di antaranya tematik Mimpi Dunia yang tersajikan dalam tata panggung dan tata cahaya yang dinamis dan spektakuler.

Ayu TingTing juga akan menunjukkan bakat menyanyinya dengan berbagai bahasa dari belahan dunia dan unjuk bakat kemampuannya menampilkan koreografi.

Gelaran konser tersebut akan dimeriahkan dalam bentuk rangkaian Festival 'Sik Asik' yang terbuka untuk umum dimulai dari jam 06.00 wib dengan berbagai kegiatan acara seperti Fun walk with The Onsu, Cooking Competition, Music Performance, Dance Competition, dan hiburan interaktif yang diadakan di luar area Tennis Indoor Senayan.

Pengunjung dapat menikmati festival ini sebelum memasuki area konseryangakan dibuka pada sore jam 18.00 wib.

Happen.Inc selaku promotor akan memulai membuka penjualan pre-sale tiket konser pada Jumat (29/11/2019) pukul 09.00 WIB sampai dengan 5 Desember 2019 melalui ticketing partner Ticket.com.

Bagi pengunjung yang memiliki tiket kelas Super Festival akan mendapat kesempatan mengikuti rangkaian rehearsal konser dan pemilik tiket ini akan dipilih sejumlah 10 orang pembeli tiket pertama yang akan mendapatkan akses untuk dapat berfoto bersama Ayu TingTing.Harga tiket konser tunggal '10 Tahun Suara HatiAyu TingTing'.

Terdapat  beberapa pilihan kelas tiket yang terdiri dari VIP dengan harga  Rp2 juta, platinum Rp1,3 juta, gold Rp900 ribu, sllver  Rp750 ribu, bronze Rp 550.000, super festival Rp500 ribu, dan festival Rp300 ribu. Dengan menyajikan beberapa pilihan kelas tiket, pengunjung diharapkan dapat menjadi saksi sejarah perjalanan seni Ayu TingTing. (Drd/OL-09)

BERITA TERKAIT