28 November 2019, 11:00 WIB

Tidak Balas Pesan Terakhir Goo Hara, T.O.P Menyesal


Dhaifurrakhman Abas | Hiburan

AFP/JUNG Yeon-Je
 AFP/JUNG Yeon-Je
Personel Big Bang T.O.P

PERSONEL Bigbang, T.O.P, mengunggah perbincangan terakhirnya dengan penyanyi Goo Hara lewat story di Instagram. Perbincangan tersebut berisi ucapan selamat ulang tahun dari Goo Hara untuk T.O.P.

“Kakak, ini sudah sangat telat. Tetapi, selamat ulang tahun,” ucap Goo Hara untuk T.O.P.

Sayangnya, ucapan terakhir yang disampaikan Goo Hara itu tidak sempat dibalas T.O.P. Dia pun merasa menyesal dan mengungkapkan permintaan maaf.

“Pesan terakhirmu adalah ucapan selamat ulang tahun. Tapi saya tidak membalasnya. Saya sangat minta maaf Hara. Beristirahatlah dengan tenang di tempat yang indah,” tulis T.O.P.

Baca juga: Reporter SBS Ungkap Pembicaraan Terakhir Dengan Goo Hara

Tidak lama kemudian, T.O.P kembali mengunggah foto perbincangannya dengan Goo Hara. Mereka membicarakan promosi lagu baru Goo Hara berjudul Midnight Queen.

“Kakak, apakah kamu sudah menonton ini? Kumohon tonton ya,” tulis Hara.

T.O.P mengaku lagu tersebut sangat bagus. Bahkan Goo Hara dia anggap sebagai penyayi yang memiliki segudang bakat dan bersemangat.

“Di awal kariernya, dia punya banyak mimpi dan hati yang penuh dengan semangat untuk musik dan lembut. Dia seperti anak-anak, Hara,” tulis T.O.P.

Departemen Kepolisian Gangnam melaporkan telah menemukan Goo Hara tidak bernyawa di rumah Cheongdam-dong sekitar pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Dia meninggal di usia 28 tahun.

Kematian Goo Hara pertama kali diungkap pengurus rumah tangga yang gelisah lantaran telepon penyanyi tersebut tidak bisa dihubungi.

Dia kemudian memutuskan pergi mencari Goo Hara dan menemukannya dalam keadaan tewas di rumahnya pada 24 November sekitar pukul 18.00 waktu Korea Selatan. (Medcom/OL-2)

BERITA TERKAIT