27 November 2019, 19:43 WIB

Mourinho Berterima Kasih Atas Assist Ball Boy


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

AFP
 AFP
Jose Mourinho meyayakan kemenangan Tottenham Hotspur atas Olympiakos

PELATIH Tottenham Hotspur Jose Mourinho tak lupa berterima kasih atas "assist" yang diberikan seorang ball boy pada laga melawan Olympiacos pada lanjutan Liga Champions, Rabu (27/11) dini hari.

Gol kedua Tottenham yang dicetak Harry Kane diawali oleh aksi seorang ball boy yang cekatan langsung memberikan bola kepada Serge Aurier untuk melanjutkan serangan.

Mendapat bola dari ball boy, Aurier tak pikir panjang langsung melempar bola ke Lucas Moura. Moura yang berdiri bebas langsung mengirim umpan ke Harry Kane untuk mencetak gol dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

 

Baca juga: Gol Tunggal Paulo Dybala Antar Juventus di Puncak Klasemen Grup D

 

"Anak ini sangat brilian. Dia membaca pertandingan, mengerti pertandingan, dan membuat assist yang penting," kata Mourinho.

Saat gol tercipta, Mourinho kemudian merayakannya bersama ball boy tersebut. Eks pelatih Manchester United itu menyalaminya dan memeluk sebagai bentuk terima kasih.

Tak hanya di lapangan, Mourinho mengaku ingin mengajak ball boy tersebut untuk merayakan kemenangan comeback 4-2 atas Olympiacos itu di ruang ganti bersama Harry Kane dan kawan-kawan.

"Saya mencoba mengajaknya ke ruang ganti setelah pertandingan untuk merayakan dengan tim tapi dia telah menghilang," kata Mourinho. (BBC/OL-8)

BERITA TERKAIT