25 November 2019, 20:29 WIB

Layanan Publik Makin Dekat, Skandinavia Makin Dilirik


Ghani Nurcahyadi | Ekonomi

Dok. Skandinavia
 Dok. Skandinavia
Suasana Apartemen Skandinavia

GELIAT pertumbuhan di kota Tangerang semakin menarik bagi industri properti. Terlebih, Tangerang bukan hanya terus membangun, tapi juga menuai prestasi, seperti penghargaan Swasti Saba Wistara berkat peran-aktif dalam upapay sinergi program dan pemberdayaan masyarakat dalam penyelenggaraan Kota Sehat 2019.

Dari sisi pelayanan publik, Pemerintah Kota Tangerang juga terbilang responsoif dengan makin mendekatkan pelayanan ke area publik, seperti gerap paspor di TangcityMall. Hal itu pun menjadi bagian dari nilai tambah apartemen Skandinavia yang ada di superblok TangCity.

General Mamager Skandinavia, Hene Putro mengatakan, adanya sentra pelayanan publik di dekat Skandinavia, mempermudah penghuni untuk mengurus keperluan administrasi kependudukan terkait.

Baca juga : Pembeli Skandinavia Lagom Dapat Konsultasi Desain Interior

“Mereka yang sudah tinggal sudah merasakan sendiri nyamannya tinggal di Skandinavia. Mau makan, di depan lobby tersedia banyak pilihan mulai dari QQ Kopitiam hingga Sederhana Bintaro, mau melakukan perbankan, di sebelah hunian berjejer banyak bank-bank internasional. Dengan ditambahnya lagi pelayanan publik ini, semakin mempermudah saja untuk memenuhi kebutuhan terkait penggantian Paspor, perpanjangan SIM hingga pembuatan STNK,” ungkap Hene Putro dalam keterangan tertulisnya.

Di sisi lain, iklim investasi di Tangerang pun semakin kondusif. Di Skandinavia, saluran investasi bagi pemilik unit diseiapkan lewat fasilitas penyewaan Fika Rooms yang mengelola unit menjadi apart-hotel.

"kami juga terus melengkapi kehadiran fasilitas lainnya, seperti hadirnya Sisu laundry di sebelah lobby east dan Guardian Pharmacy, menjadi poin yang menjanjikan untuk unitnya lebih mudah tersewa dan aktif.” jelas Hene. (RO/OL-7)

 

BERITA TERKAIT