26 November 2019, 00:40 WIB

Geisha Tampil Klasik di Single Barunya


MI | Hiburan

Instagram @GeishaIndonesia
 Instagram @GeishaIndonesia
Grup band Geisha

BERPENAMPILAN klasik retro ala era 1960-an, Geisha, membawakan kembali lagu-lagu zaman dulu dengan nuansa lebih segar dalam video single barunya berjudul Keranjingan Disko ciptaan Guruh Soekarno Putra.

Regina Poetiray, vokalis baru Geisha, serta beberapa personel bahkan tampil dengan rambut panjang yang terurai dengan belahan tengah dan sedikit acak-acakan. Seluruh personel pun tampil secara maksimal di bawah lampu sorot disko berwarna-warni.

"Sebenarnya lewat lagu Keranjingan Disko ini kami menjawab tantangan dari netizen dan My Geisha untuk bikin sesuatu yang baru. Semoga kalian suka dan bisa menjadi lagu yang tren untuk generasi sekarang," kata Roby Satria, gitaris Geisha, dalam keterangan resminya, kemarin.

Untuk memperkuat nuansa musik punk di lagu ini, imbuhnya, ada penambahan lirik yang sedikit ngerap. Grup musik asal Kota Pekanbaru, Riau, itu, mendapatkan kesempatan yang tak terduga untuk mengaransemen lagu yang dirilis pada 1980 itu. Lagu ini nantinya akan menjadi bagian dalam album Tribute to Guruh Soekarno Putra bersama dengan musisi lainnya. (Wan/H-2)

BERITA TERKAIT