25 November 2019, 07:02 WIB

Gol Telat Caicedo Pastikan Lazio Raih Kemenangan Beruntun Kelima


Antara | Sepak Bola

Twitter @OfficialSSLazio
 Twitter @OfficialSSLazio
Pemain Lazio Felipe Caicedo merayakan golnya ke gawang Sassuolo dalam laga lanjutan Serie A.

FELIPE Caicedo mencetak gol di menit-menit terakhir ke gawang Sassuolo untuk membawa Lazio menang 2-1 yang merupakan kemenangan kelima kalinya secara beruntun Lazio, pada laga lanjutan Serie A di Stadion Mapei, Citta del Tricolore, Reggio Emilia, Minggu (24/11).    

Pemain asal Ekuador itu, masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-79, menerima bola dari Luis Alberto dan melewati hadangan dua bek tim tuan rumah sebelum melesakkan bola ke dalam gawang yang dijaga kiper Andres Consigli di menit ke-91 pertandingan di bawah guyuran hujan hari itu.    

Gol tersebut sekaligus membuat Lazio menang untuk kelima kalinya secara beruntun musim ini dan bercokol di peringkat tiga klasemen dengan raihan 27 poin dari 13 pertandingan, unggul dua angka dari rival sekota AS Roma dan tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen, Juventus.        

Baca juga: AS Roma Bekap Brescia

Pencetak gol terbanyak sementara Serie A Ciro Immobille membuat gol ke-15 di liga untuk membawa Lazio memimpin pertandingan di menit ke-34 saat dirinya menyambut bola umpan terobos dan kemudian menyambarnya ke arah gawang Consigli, yang terkecoh karena bola memantul karena mengenai pemain lain.    

Francesco Caputo menyamakan kedudukan dengan mengirimkan bola ke tiang jauh setelah sepak pojok pada akhir babak pertama.    

"Performa kami di paruh pertama sempurna dan kami bisa saja mengakhirinya dengan unggul beberapa gol," kata pelatih Lazio Simone Inzaghi.   

"Kami tidak mengulanginya di paruh kedua tapi kami tahu bagaimana rasanya menderita bersama. Kami pantas meraih kemenangan ini," imbuhnya. (OL-2)

BERITA TERKAIT