24 November 2019, 20:46 WIB

Hadapi Thailand, Indra Sjafri Optimistis Sabet Tiga Poin


Rahmatul Fajri | Sepak Bola

Antara
 Antara
 Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri 

TIMNAS Indonesia U-22 akan memulai perjalanan di SEA Games 2019 Filipina melawan Thailand di Stadion Riza Memoriam, Manila, Selasa (26/11).

Pelatih timnas U-22 Indra Sjafri mengaku optimistis bisa meraih kemenangan untuk mengawali perjalanan Garuda Muda di Filipina.

Indra menilai anak asuhnya berada dalam kondisi prima jelang pertandingan. Selain itu, Egy Maulana dan kawan-kawan juga sudah beradaptasi dengan kondisi lapangan serta cuaca di Manila.

"Mudah-mudahan kita mendapat hasil positif lawan Thailand,"ujar Indra Sjafri.

 

Baca juga: Bungkam Urawa, Al-Hilal Raih Gelar Ketiga di Liga Champions Asia

 

Indra mengaku akan berjuang untuk menorehkan kemenangan demi kemenangan untuk membawa pulang medali emas yang terakhir diraih pada SEA Games 1991 Filipina.

"Kita akan berjuang. Karena keberadaan kami di sini adalah menjalankan misi untuk mengulang sejarah menjadi juara. Indonesia terakhir menjadi juara SEA Games pada tahun 1991 dan itu terjadi di Manila. Inilah yang kita perjuangkan," ujar Indra.

Selain Thailand, Saddil Ramdani dan kolega juga akan bersaing dengan Vietnam, Singapura, Laos dan Brunei Darussalam untuk mendapatkan dua tiket ke semifinal. (pssi/OL-8)

BERITA TERKAIT