24 November 2019, 16:00 WIB

Solksjaer: MU Kemungkinan tidak Belanja Banyak pada Januari


Basuki Eka Purnama | Sepak Bola

AFP/Oli SCARFF
 AFP/Oli SCARFF
Ole Gunnar Solskjaer

OLE Gunnar Solskjaer, Sabtu (23/11), mengatakan kemungkinannya kecil Manchester United akan mendatangkan pemain baru untuk mendongkrak performa tim saat jendela transfer Januari dibuka.

Setan Merah telah dikaitkan dengan sejumlah pemain baru saat Solskjaer berusaha memperbaiki performa tidak konsisten anak-anak asuhannya.

Sejumlah nama seperti gelandang Inggris Jadon Sancho yang sekarang bermain di Borussia Dortmund namun ingin kembali ke Inggris, playmaker Leicester City James Maddison, dan penyerang Salzburg Erling Braut Haaland telah disebut akan berlabuh di Manchester United.

Pendekatan terhadap Haaland merupakan yang paling mungkin mengingat Solskjaer pernah bekerja sama dengan penyerang itu di klub Norwegia Molde.

Baca juga: Kandaskan Crystal Palace, Liverpool Kian Nyaman di Puncak

Namun, karena keterbatasan di jendela transfer Januari, Solskjaer menegaskan kemungkinan penambahan pasukan di jendela transfer itu terlalu berlebihan.

"Ini bukan masalah uang sebanyak x namun ini mengenai apa yang terbaik untuk klub pada jangka panjang bukan hanya tiga atau empat bulan," ujar Solskjaer.

"Tidak banyak klub yang menjual pemain yang kami inginkan pada Januari."

"Mungkin satu atau dua pemain bisa kami pinjam namun tidak ada yang didatangkan dengan biaya transfer besar," tegasnya. (AFP/OL-2)

 

BERITA TERKAIT