22 November 2019, 23:01 WIB

ReJO Yakin BTP Bisa Bawa Pertamina Menuju World Class Company


Selamat Saragih | Ekonomi

Dok. Pribadi
 Dok. Pribadi
HM Darmizal, Ketua Umum Relawan jokowi

KETUA umum Relawan Jokowi (ReJO) HM Darmizal mengapresiasi penetapan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina.

Sebelumnya, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengumumkan mantan Gubernur DKI itu menjadi Komisaris Utama PT Pertamina.

Menurut Darmizal, bersih-bersih untuk kejayaan Pertamina haruslah dilakukan segera. Saat ini adalah momen terbaik untuk menjadikan Pertamina sebagai World Class Company.

"Bangsa kita terdesak untuk semakin cepat berbenah dalam banyak hal. Dari sisi ekonomi, menutup sempit seluruh pintu bagi para mafia dan penjahat kerah putih yang merusak ekonomi negara, terutama pada sektor Migas," ujar Darmizal Jumat (22/11) malam di kantor ReJO.

Baca juga : Dirut Pertamina Denger Ahok jadi Komut dari Media

Darmizal mengaku yakin, Ahok akan mendedikasikan dirinya dengan sepenuh hati untuk menjadikan Pertamina sebagai perusahaan minyak dan gas yang tangguh. Kedepan kita dapat melihat, bahwa ada seorang Komut yang mampu menjadi motor penggerak untuk perbaikan total dan memajukan perusahaan, khususnya Pertamina.

Dirinya berharap, Direktur Utama PT Pertamina Nicke Widyawati, seluruh pejabat, karyawan dan serikat pekerja Pertamina dapat menerima kehadiran Ahok dengan lapang dada dan dengan rasa kekeluargaan yang tinggi. Kemudian bersama-sama saling mengisi dan berbagi dalam Asah Asih dan Asuh.

"Akan sangat indah jika semua elemen dapat bekerjasama menjadikan Pertamina sebagai perusahaan kelas dunia. Selamat bekerja pak Komisaris Utama, Basuki Tjahaja Purnama. Tetaplah menjadi Tjahaja penyebar kebaikan," pungkas alumni UGM Jogja itu. (OL-7)

BERITA TERKAIT